Rabu, 24 April 2013

Cerpen - The Voice Korea Part 2

Cast :

- Siwon Sinathrya
- Eunhyuk Nidji
- ShecHulna
- Chanyeol Fredly
- Onew Maulana
- Kyuhyun simpson
- Donghae Noah
- Tiffany peterpan
- YoonA wali songo
- Amber bekas
- Tao goreng
- Taemin Kangen band

Siwon : Idih, sarap. Kita panggil peserta pertama, Donghae Noah!!

Kursi ke-4 Juri berbalik membelakangi Donghae.
Donghae : Idih, pada sarap kali nih juri. Giman lu pada nilai penampilan gue *Donghae sewot*
Siwon : Emang gitu, Mas Ariel.
Donghae : Nama gue Donghae Noah bukan Ariel.
Siwon : Muka lo mirip Ariel sih.
Donghae : Maksud lo? Gua timpuk lo! *Donghae lemparin Siwon pake Microphon*
Siwon : Sialan nih orang. Langsung nyanyi aja lo!

Donghae pun nyanyi lagu separuh aku sampai dia gak sadar alisnya, rambutnya, dan otaknya tinggal separoh.
Lagu hampir selesai tapi tak ada juri yang memencet tombol dan berbalik.
Donghae : Kalau nggak ada yang balik gue timpuk satu-satu! *teriak Donghae*
Para juri ketakutan dan akhirnya ke-4 juri berbalik.
Siwon : wah ke 4 juri berbalik. Silahkan Onew Maulana!
Onew : Kalau elu masuk ke tim gua, gua yakin elu kagak bakal menang. Jadi jangan masuk ke tim gua, please!
Heechul : Jangan pilih gue
Chanyeol : Gue juga, jangan pilih!
Eunhyuk : Gue pengen lo jangan milih gue, please!

Donghae bingung karena ke-4 juri memohon untuk jangan dipilih.
Siwon : Dan Donghae Noah memilih....
Donghae : Eunhyuk Nidji

Onew maulana, SheChulna, dan Chanyeol fredly berpelukan bahagia. Sedangkan Eunhyuk Nidji berubah menjadi Andika Kangen Band (?)

Siwon : Itu tadi penampilan dari, Donghae Noah. Maaf pemirsa, orangnya agak sarap. Kita langsung saja panggil peserta ke 2. Masuk!

" Setelah berobat ke klining Tong Fang saya semakin sarap pemirsa hahahah "

Siwon : Video apa itu? Hahah sarap! Peserta kedua masuk!
Tao : Halo, nama saya Tao Goreng.
Siwon : Buset! Nama apa makanan tuh? Sarap!
Tao : Berisk loh kolor eyang subur.
Siwon : Njir.. Sabar! Lo langsung nyanyi aja!
Tao langsung menyanyi lagu Joshua Obok-obok. Suaranya membuat SheChulna dan Eunhyuk Nidji berbalik
Siwon : Wah Shechulna dan Eunhyuk Nidji berbaliK.
SheChulna : Suara kamu benara-benar wow. Gua jatoh hati Sama suara lo, pilih gue yah! *kedip-kedip*
Btw, ini The Voice apa Take me out?
.
.
.
TBC
Hhohoh yang gak coment bisulan di pantat amin!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar