Kamis, 25 April 2013

Cerpen - The Voice Korea Part 3

The Voice Korea Part 3
Author : Yhuni celaluw unyu :p *Sarap!*
Cast :
- Siwon Sinathrya
- Eunhyuk Nidji
- SheChulna
- Onew Maulana
- Chanyeol Fredly
- Kyuhyun simpson
- Donghae Noah
- Tiffany Peterpan
- YoonA Wali songo
- Amber Bekas
- Tao goreng
- Taemin Kangen Band

Note : Gw ngjjinin copas buat yang mau, tapi sertakan crnya yah!

Eunhyuk : Halo! Nama kamu siapa?
Tao : Tao goreng, BUDEK!
Eunhyuk : Njir.. Woles woy! Btw, itu nama apa makanan?
Tao : Berisik lo jenggot firaun! Langsung aja woy!
Eunhyuk : Demi jupe! Gue bisa sarap ngejuri disini.
Tao : Anjrit! Yadong woy!
Eunhyuk : Siwon! Lo urus dah nih bocah! Males gue.
Siwon : Haha. Dan Tao goreng memilih...
Tao : Mas SheChulna.
Heechul : Anjrit.. Gue cewek! *jejelin Beha*
Siwon : ya Allah, nggak juri, nggak peserta pada sarap semua.
Peserta ketigga masuk lo!

Peserta ketiga pun masuk, nih peserta ketiga lebih sarap lagi. Cewek kok make sorban, peci, sarung, jenggot. Sarap!
Yoona : Assalamualaikum, saya YoonA perwakilan dari wali songo.
Siwon : Walaikumsalam. Masya Allah! Kenapa wali songo kayak gini yah?
YoonA : Maksud lo?
Siwon :k.. Kagak kok.Lo langsung nyanyi aja!

YoonA pun menyanyi lagu jawa berjudul The Boys (?)
Itu lagu jawa apa lagu SNSD sih?
Lagu selesai, tak ada 1 juri yang berbalik.
Siwon : Maaf YoonA, kamu gugur.
YoonA : Laknat kalian! Gue laporin eyang saya buat nyantet kalian!

YoonA nangis, dia langsung pergi menggunakan ikan terbang menuju rumah eyangnya yang bernama eyang subur. Tapi ditengah perjalanan YoonA diculik swipper lalu dinikahi oleh Apy wali (?)
Siwon : lebih baik iklan aja deh, daripada sarap gue. Jangan kemana-mana..
Penonton : Emang kita mau kemana hayoo?
Siwon : tau lo! Emang gue mama laurent yang bisa nebak lo pada mau kemana? Udahlah iklan aja.

*Iklan Kopi kapal api agnes*
Mpok Nori : Kalau lo mau cantik kayak gue, minum kopi kapal pans...
Kopi kapal panas, jelas lebih cantikan gue hahahah

*Iklan selesai*

Siwon : selamat datang kembali di The Voice Korea. Kita panggilkan peserta selanjutnya!
Amber : Halo! Nama Gue Amber bekas. Lo semua bisa manggil gue Ember. Gue lahir di tumpukan sampah tanggal 40 bulan 62 tahun 1234. Umur gue sekarang 5 taon.
Siwon : Sarap! Lengkap amat yah bionya, punya twitter kagak?
Amber : Punya, Pollow yah @Amberchelaluwimoet
Siwon : Ahaha sarap dah, imut dari mana? Najis iya!
Amber : Er.. Ngajak berantem nih beha mama dedeh.
Siwon : Anjrit langsung nyanyi woy!
.
.
.
TBC
Yang nggak coment bisulan
 
 
hahaha

Tidak ada komentar :

Posting Komentar