Rabu, 24 April 2013

Cerpen - The Voice Korea

Cast :

- Siwon Sinathrya
- Eunhyuk Nidji
- SheChulna
- Chanyeol Fredly
- Onew Maulana
- Kyuhyun Simpson
- Donghae Noah
- Tiffany peterpan
- YoonA Wali songo
- Amber bekas
- Tao goreng
- Taemin kangen band

The Voice adalah salah satu ajang pencarian bakat terbesar di seluruh dunia. Sekarang acara The Voice berlangsung di korea selatan
Siwon : Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Penonton : Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.
Siwon : Puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT. Berkat beliau kita bisa berkumpul ..
Eunhyuk : Maaf, Siwon! Ini kapan kita mulainya?

Belum sempat Siwon menyelesaikan ucapannya Eunhyuk Nidji memotongnya *laknat*
Siwon : ah, ia lupa..

#Poorsiwon
#siwonsalahacara
Siwon : Oke, saya Siwon sinathrya dan di depan saya telah duduk ke 4 juri yang tampan-tampan.
Heechul : Gue cewek woy!
Siwon : Oh ia, maaf sheChulna. Perasaan sherina gak gitu-gitu amat.
Siwon : Kagak, hoho. Kakak Onew Maulana silahkan memperkenalkan diri!
Onew : Halo saya Onew Maulana. Jamaah!
Serentak : Iye
Onew : Alhamdu?
Serentak : Lillah
Ini Armand maulana atau ustad maulana sih?

Siwon : Yang kedua ada Mas Chanyeol Fredly. Silahkan!
Chanyeol : Halo semuanya! Nama saya Chanyeol Fredly Goyang itik yuk!

Semua orang di studio goyang itik. Sarap -_-
Siwon : Ho.. Goyang yang bagus, hahah.. Yang ketiga Eunhyuk Nidji, silahkan!
Eunhyuk : Berikan aku tuhan, wanita paling sexy *nyanyi*
Siwon : Yadong woy! Stop! Daripada gue masuk Rumah sakit jiwa mendingan gue panggil peserta pertama.
Heechul : Gue belum dikenalin.
Siwon : Kenalan sama Jamban sono!
Heechul : *nari balet *
Siwon : Idih, sarap. Kita panggil peserta pertama. Donghae Noah!
.
.
TBC
Gimanakah penampilan Donghae?
Tunggu setelah eyang subur berubah menjadi layu (?)
 
Yang gak coment bisulan! Amin!!!

hahahy ;)

1 komentar :